Cara Membuat Akun Youtube Dari HP

Mungkin bagi sebagian orang yang belum mengetahui cara membuat akun youtube dari hp dapat membaca ulasan di bawah ini yang akan membahas cara tersebut secara lengkap.

Youtube adalah salah satu situs video terbesar milik pihak Google, yang dapat dimanfaatkan untuk melihat berbagai video dan juga memasukan dan membagikan video yang kita miliki dengan cara menguploadnya pada situs tersebut.

Dan kelebihan lain nya yaitu semua akses yang kita lakukan pada situs tersebut tidak di kenakan biaya atau dengan kata lain yaitu gratis.

 

Situs youtube yang dapat di akses melalui ponsel akan menawarkan berbagai fitur seperti akses ke akun youtube, pemutaran video dengan kualtias terbaik, menonton jutaan video, penelusuran, rekaman bermutu video, komunitas, hingga merekam dengan kualitas DVD. Dan untuk dapat mengakses situs tersebut melalui hp, anda dapat menggunakan sebuah aplikasi seperti Opera Mini atau aplikasi browser lain nya.

 

Selain itu, syarat lain untuk dapat memiliki sebuah akun youtube dalam cara membuat akun youtube dari hp adalah dengan memiliki akun gmail terlebih dahulu Anda dapat membuat akun gmail dengan mengakses google melalui ponsel anda dengan memasukan URL mail.google.com, lalu klik opsi buat akun.

Masukan nomor ponsel anda pada kolom yang tersedia dan tunggulah konfirmasi dari pihak google, setelah sms dari google masuk kemudian kunjungilah tautan tersebut untuk melanjutkan proses pendaftaran. Isi semua ketentuan yang dipinta lalu klik opsi lanjutkan, hingga akhirnya anda akan menemukan opsi buat akun saya maka anda sudah berhasil membuat akun gmail tersebut.

Dan setelah anda memiliki akun gmail, bukalah situs youtube melalui ponsel anda dengan mengunjungi URL www.youtube.com, setelah itu masuklah pada opsi create my account kemudian masuk pada opsi sign me up.

Setelah itu anda akan menemukan sebuah halaman baru dengan lembar biodata kosong, isilah lembar biodata tersebut secara lengkap dan juga benar dan disarankan janganlah menggunakan data palsu.

Setelah semua terisi kemudian klik kolom I accept dan selesai sudah proses pendaftaran, itu tandanya sekarang anda sudah memiliki akun di youtube melalui ponsel anda.

Demikian di atas tadi adalah cara membuat akun youtube dari hp yang cepat dan juga mudah, semoga sedikit ulasan mengenai cara membuat akun di atas dapat membantu serta bermanfaat bagi anda semuanya.

You May Also Like