4 Tips Travelling Untuk Anda yang Takut Dengan Perjalanan Udara

Tips Travelling Untuk Anda yang Takut Dengan Perjalanan Udara

Bepergian dengan pesawat bukanlah hal yang mudah bagi banyak orang. Meski sudah cukup sering dilakukan, tetap saja ada orang yang merasa tidak nyaman, bahkan takut untuk terbang. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena ficid kali ini akan membeberkan 4 tips travelling untuk Anda yang takut perjalanan udara.

 

Jangan Terpengaruh Dengan Berita

Fobia dengan perjalanan udara sering berasal dari berita kecelakaan udara. Anda harus memahami bahwa kecelakaan pesawat sangat, sangat, sangat jarang. Anda mungkin sering mendengar ini karena media akan mengulangi kecelakaan ini selama beberapa minggu, tetapi Anda juga harus menyadari bahwa statistik kecelakaan pesawat sangat rendah, dibandingkan dengan kecelakaan di darat, yang jauh lebih berbahaya. Anda juga tidak perlu takut dengan turbulensi karena sangat umum terjadi ketika Anda berada di pesawat terbang dan banyak pesawat melewati zona turbulensi ini.

 

Usahakan Untuk Merasa Nyaman

Cobalah untuk segera membuat diri Anda nyaman di pesawat. Anda dapat melakukannya dengan banyak hal, seperti: B. Bawalah bantal favorit Anda atau makan cokelat atau bahkan membaca buku. Lakukan apa yang Anda lebih nyaman karena itu akan membuat Anda merasa lebih baik dan secara drastis akan mengurangi kecemasan Anda.

 

Berbicara Dengan Orang di Samping Anda

Memulai percakapan dengan orang asing memang terasa canggung, tetapi tidak ada salahnya berteman di pesawat. Hal ini ternyata dapat mengurangi tingkat stres Anda dan Anda akan menemukan hubungan baru juga.

 

Tidur

Nasihat terkuat yang bisa Anda berikan adalah tidur saat Anda naik pesawat. Mungkin Anda bisa membawa diri Anda ke negeri impian dengan lagu-lagu pertolongan, karena dengan mimpi Anda tidak akan merasakan apa-apa. Anda dapat bangun selama turbulensi dan panik, tetapi Anda harus mencoba. Untuk tetap tenang, ingat fakta nomor satu dan kembali tidur sampai tiba waktunya untuk mendarat.

 

Berikut adalah 4 tips travelling bagi siapa saja yang takut perjalanan udara. Intinya adalah bahwa untuk merasa aman, Anda harus merasa nyaman!

You May Also Like